Wednesday, January 28, 2009

BBQ-an di East Coast Area G-73


Hi,

Segar dan senang, kemarin acara melepas penat bareng-bareng teman Indonesia yang di Singapura hehehe...

Ada cerita lucu, seru tapi melelahkan. Gimana gak??!!
Area yang sudah ditentukan untuk bbq-an yaitu G-73.

Nah, pe-de aja kan kami serombongan orang rumah berangkat tanpa bekal info macem2 (hanya bekal makanan, spagetti buatanku dan kasur kecil buat kryzel rebahan di pinggir pantai).

Maksudnya gak pakai bekal info, karena dulu pertama kali ke East Coast perjalanan lancar koq, pergi dulu ke Bedok Interchange, trus naik tuh bus yg khusus ke East Coast Park bus no. 401.

eh..lah-dalah, apa yang terjadi kemudian??sungguh diluar praduga.

Turun dari bus 401, di East Coast Park yang ada watersky, lalu cek me-ricek, ternyata disitu Area E...so, dimulailan perjalanan kaki yang puaaanjaaannng dan laaaamaaaaaa kayak cokky-cokky.

Coba kita sama-sama bayangkan, berangkat dari rumah kira-kira 1pm, turun dari bus 401 2pm, terus nyampe di AREA bbq-an 3pm. Jadi total perjalanan darat ke sana 1 jam naik kendaraan, dan 1 jam jalan kaki, ck ck ck ck..

Tapi enggak masalah, semua terbayar lunas, karena senang koq acaranya, banyak makanan.
(Buat pelajaran, lain kali kalo belum sure lebih bagus liat peta dulu, atau...pakai taxi aja deh, praktis dan pasti, hehehe).

Makanannya ada ayam bakar dari bu Deby, sate ayam dan sate bak dari bu Windha masih ditambah pempek dan otak-otak, terus pisang goreng rasa coklat juga rasa keju dari mba Vita dan mba Tika, eh iya..jagung bakar yang lariss maniss.., minuman segarrrr dari mba Ayun juga spagetti buatanku tadi. Super komplit deh pokoknya, semua senang, hati riang dan perut kenyangggg.

Jam 9 pm bubar jalan dan seperti yang sudah-sudah ditutup dengan acara photo bersama.

No comments:

Post a Comment